Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Selena Gomez: Jangan Tanya Saya Soal Justin dan Miley!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Selena Gomez: Jangan Tanya Saya Soal Justin dan Miley!
Nov 16th 2013, 08:55

Posted: 16/11/2013 15:30

Selena Gomez: Jangan Tanya Saya Soal Justin dan Miley!

Selena Gomez (celebuzz.com)

Liputan6.com, New York : Entah karena dibakar cemburu atau belum bisa beralih dari mantan kekasihnya Justin Bieber, Selena Gomez memperingatkan para wartawan untuk tidak bertanya soal Justin Bieber dan Miley Cyrus.

Seperti yang dilansir dari Radaronline, Jumat (15/11/2013), pelantun Come & Get It ini memperingatkan wartawan untuk tidak bertanya soal Justin Bieber dan Miley Cyrus.

"Kau tahu kan tidak boleh bertanya tentang Justin atau Miley?" ujar Selena di ruang kostumnya di Florida. Juli lalu, penyanyi berusia 21 tahun ini juga sempat membuat suasana canggung karena tiba-tiba terdiam di wawancara videophone setelah ditanya tentang mantan kekasihnya.

Selena lebih nyaman berbicara tentang sahabat dekatnya, Taylor Swift. Ia mengaku berpacaran dengan Nick Jonas bersamaan saat Taylor menjalin hubungan dengan Joe Jonas.

"Taylor dan aku berpacaran dengan Jonas Brothers di saat bersamaan," ungkapnya. "Kami bertemu saat dia berumur 18 tahun dan aku 15 atau 16. Dia sangat baik denganku dan kami menjadi sahabat dekat. Dia akan mencariku saat aku mengalami masalah berat."

Selena juga memuji Taylor sebagai musisi yang hebat. Ia pun mengaku banyak belajar banyak darinya. "Dia musisi yang luar biasa. Semua yang kualami atau kukatakan selalu disaring lewat mata dan pandangannya," puji Selena.

Lebih lanjut, Selena bukan untuk kali pertamanya melarang para wartawan bertanya tentang Miley Cyrus dan Justin Bieber kepada dirinya, tepatnya bulan Juli lalu Selena sudah melakukan hal yang sama, melarang para wartawan bertanya soal Justin dan Miley. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions