Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Justin Bieber Gandeng R.Kelly Buat Proyek Musik Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Justin Bieber Gandeng R.Kelly Buat Proyek Musik Baru
Nov 15th 2013, 10:51

Posted: 15/11/2013 17:00

Justin Bieber Gandeng R.Kelly Buat Proyek Musik Baru

Justin Bieber dan R.Kelly (bieberchatter.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Saat ini, justin Bieber menjadi sorotan karena kelakuannya yang dianggap minus. Misalnya, menendang bendera kebangsaan Argentina saat manggung sehingga mendapatkan kecaman dari publik.

Meski begitu, Justin Bieber ingin menunjukkan dirinya sebagai musisi dengan karya spesial. Dengan menggandeng penyanyi gaek R.Kelly, Justin Bieber memformulasikan karya terbarunya.

R.Kelly mengakui dirinya memang sempat sibuk dalam penggarapan lagu bersama Justin Bieber. Kini lagu tersebut telah siap untuk dipamerkan kepada publik.

"Saya memang membuat lagu bersama dia (Justin Bieber). Dia meminta saya membantunya membuat lagu. Jadi, kenapa tak saya lakukan?!" ujar R.Kelly, dilansir dari Digitalspy, Jumat (15/11/2013).

R.Kelly menjelaskan lagu bertajuk It's Hot bergenre R&B. "Dia ingin genre musik itu. Akhirnya, setelah berdiskusi, kami membuat lagu ini. Tampaknya dia (Justin Bieber) puas dengan lagu ini."

R.Kelly menambahkan jika lagu yang dibuatnya akan muncul di album milik Justin Bieber. R.Kelly mengaku senang bisa membantu penyanyi berbakat seperti Justin Bieber dalam membuat lagu.

R.Kelly tak hanya muncul bersama Justin Bieber, pelantun lagu I Believe I Can Fly ini juga hadir di karya Lady Gaga. Sementara, R. Kelly sendiri akan merilis single terbaru awal Desember depan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions