Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hore! Chris Brown Keluar dari Pusat Rehabilitasi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Hore! Chris Brown Keluar dari Pusat Rehabilitasi
Nov 15th 2013, 09:51

Posted: 15/11/2013 15:50

Hore! Chris Brown Keluar dari Pusat Rehabilitasi

Chris Brown (abcnews.go.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Mantan kekasih Rihanna, Chris Brown dikabarkan telah keluar dari pusat rehabilitasi karena ada satu hal yang jauh lebih penting yaitu agar Brown dapat lebih bersosialisasi dimasyarakat.

Seperti laporan yang dikutip dari Tmz, Kamis (14/11/2013), Brown mengikuti program rehabilitasi agar ia dapat lebih mengontrol emosinya. Brown sendiri telah mengikuti program rehabilitasi semenjak 16 hari yang lalu, semenjak peristiwa pemukulan yang dilakukan oleh Brown terhadap seseorang yang tengah melintas di jalanan Washington D.C.

"Saat itu kami diberitahu bahwa Brown harus mengikuti program rehabilitasi selama tiga bulan, semua fasilitas yang digunakan Brown dalam program rehabilitasi juga telah dibawa olehnya ke dalam apartemennya," ucap salah satu orang kepercayaan Brown.

Sekarang setelah lebih dari dua minggu mengikuti program rehabilitasi, akhirnya Brown dapat menghirup udara bebas.

Mark Geragos, pengacara Brown mengatakan kepada TMZ, kliennya memang sudah dapat meninggalkan pusat rehabilitasi sehingga dapat kembali bersosialisasi dengan dunia luar.

Geragos turut menambahkan, bebasnya Brown dari program rehabilitasi benar-benar murni tanpa ada agenda politik. Meskipun demikian, Chris tetap harus menjalani terapi rawat jalan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chris Brown melakukan tindak pemukulan terhadap seorang pria di dekat sebuah hotel di Washington D.C pada Minggu (27/10/2013). Akibat tindakannya yang emosional ini, ia harus mengikuti program rehabilitasi dan menunda peluncuran albumnya yang seharusnya dapat dirilis pada tanggal 3 Desember 2013. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions