Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Andi Soraya Masih Rahasiakan Penyebab Polemik Rumahtangganya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Andi Soraya Masih Rahasiakan Penyebab Polemik Rumahtangganya
Nov 16th 2013, 10:59

Posted: 16/11/2013 17:00

Andi Soraya Masih Rahasiakan Penyebab Polemik Rumahtangganya

Andi Soraya (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Andi Soraya mengaku sudah tahu penyebab mengapa sang suami, Rudi Sutopo melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, pemain film Arisan Brondong ini masih merahasiakan hal tersebut.

"Saya nggak perlu klarifikasi. Ada pengadilan dan lain-lain, itu yang akan memberikan keputusan," ujar Andi Soraya, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/11/2013) malam.

Selain itu, Andi juga masih menunggu waktu yang tepat untuk menjawab segala spekulasi yang berkembang selama ini. Kini, artis kelahiran 18 Juni 1976 tersebut ingin menenangkan diri terlebih dahulu.

"Ada saatnya saya bicara. Saya nggak bisa mengeluarkan sesuatu yang saya sendiri belum tahu juntrungannya (maksudnya). Saya nggak berani ngomong. Sekarang saya lebih mendinginkan diri saja," paparnya.

Bahkan, mantan kekasih Steve Emmanuel ini bungkam ketika ditanya kapan terakhir kali menjalin komunikasi dengan Rudi.

"Komunikasi nggak perlu orang lain tahu. Yang penting komunikasi aku sama Pak Shanker (produser film) lancar, hehehe," pungkasnya. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions