Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Takut Kelewat Kejam, Robbie Williams Pilih Jauhi Twitter

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Takut Kelewat Kejam, Robbie Williams Pilih Jauhi Twitter
Nov 16th 2013, 11:59

Posted: 16/11/2013 18:15

Takut Kelewat Kejam, Robbie Williams Pilih Jauhi Twitter

Robbie Williams (entertainmentwise.com)

Liputan6.com, London : Serupa dengan Eminem, pelantun lagu Better Man, Robbie Williams rupanya juga menjaga jarak dengan sosial media berlogo burung berwarna biru ini.

Robbie Williams mengungkapkan alasan kenapa dia enggan memakai twitter. Dengan menggunakan Twitter, dia merasa akan membuang waktunya hanya untuk membalas komentar orang-orang, seperti yang dikutip dari Digitalspy, Jumat 15/11/2013.

Lalu siapakah yang menjalankan akun twitter miliknya selama ini?

Mantan personel Take That ini meminta timnya untuk menjalankan akun twitternya. Semua urusan promo album dan lainnya dilakukan oleh tim.

"Twitterku dijalankan oleh orang lain. Jika aku ingin ngomong sesuatu aku meminta tolong timku yang nantinya akan menulisnya," paparnya

Tak hanya itu, pelantun tembang Go Gentle ini juga merasa dia akan kejam dalam menuliskan atau mengomentari sesuatu. Dia tak ingin mendapatkan masalah jika dia yang memegang twitter.

"Jika aku yang memegang twitter akan menjadi masalah, karena aku berkomentar keras. Aku akan menjadi kejam. Lebih baik aku menghindarinya" tukasnya. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions