Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rina Nose: "Yang Gugat Cerai Saya"

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Rina Nose: "Yang Gugat Cerai Saya"
Nov 16th 2013, 07:57

Posted: 16/11/2013 13:50

Rina Nose:

Rina Nose (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Nurina Permata Putri atau Rina Nose, komedian jebolan ajang pencarian bakat pelawak, membenarkan kabar perceraiannya dengan suaminya, Ridwan Feberani Anwar.

Saat ditemui usai mengisi acara New AFI 2013 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2013) malam, Rina menegaskan sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang baru beberapa bulan dibinanya, dan dirinyalah yang menggugat cerai sang suami. "Yang gugat cerai saya. Saya datang ke PA (pengadilan agama) Jakarta Timur," ucap Rina.

Rina juga mengatakan, kalau dirinya sudah menyandang status janda, setelah gugatan cerainya sudah disetujui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, sejak lima bulan silam. "Iya memang benar. Cerai bulan Juli tanggal 17," ujar Rina.

Wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu memastikan kalau perceraianya dipicu karena adanya masalah rumah tangga. Namun, Rina enggan membeberkan masalah apa yang membuatnya nekat memutuskan untuk bercerai. "Alasanya kenapa? ya pasti karena ada sesuatu. Tapi nggak etis kalau saya omongin," pungkasnya. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions