Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Baby Sexyola Lihat Enji Bukan Tipe Cowok Playboy

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Baby Sexyola Lihat Enji Bukan Tipe Cowok Playboy
Nov 15th 2013, 09:51

Posted: 15/11/2013 16:30

Baby Sexyola Lihat Enji Bukan Tipe Cowok Playboy

Baby Sexyola (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Model cantik Baby Sexyola menilai Henry Baskoro (Enji), suami pedangdut Ayu Ting Ting, sebagai sosok pria yang bertanggung jawab dan setia pada pasangan. Ia pun tak mempercayai jika Enji doyan gonta ganti pacar.

"Saya tahu mana cowok yang playboy, mana yang biasa-biasa saja. Enji itu laki-laki biasa saja, nggak playboy," ucap Baby saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).

Baby tak bermaksud untuk membela Enji yang saat ini tengah dilanda prahara rumah tangga bersama Ayu Ting Ting. Belakangan, nama Enji kian menjadi sorotan karena dianggap sebagai pria penakluk hati wanita alias playboy.

"Kalau Enji playboy, pasti sudah godain saya. Saya nggak pernah tuh digodain Enji," beber Baby.

Baby Sexyola santer dikabarkan menjadi wanita keempat yang mengaku memiliki kedekatan spesial dengan pria berkepala plontos tersebut. Akan tetapi, Baby langsung menampik kalau nasibnya sama dengan Anggita Sari, DJ Anggun Maharani atau Sheila. Tiga wanita tersebut mengaku pernah berpacaran dan dicampakkan oleh Enji.

"Hubungan saya dan Enji tidak lebih dari sekedar teman. Saya juga sudah punya pacar dan pacar saya bukan Enji," lugasnya.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions