Kamis, 14 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rio Dewanto Jadi 'Murid' Marcell Siahaan.

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Rio Dewanto Jadi 'Murid' Marcell Siahaan.
Nov 14th 2013, 13:57

Posted: 14/11/2013 20:20

Rio Dewanto Jadi 'Murid' Marcell Siahaan.

Rio Dewanto (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Belakangan ini, Rio Dewanto rutin belajar bernyanyi. Tapi Rio bernyanyi bukan untuk mendukung citac-citanya yang memang ingin menjadi penyanyi. Rio rajin latihan menyanyi demi kebutuhannya dalam pementasan drama musikal bertajuk Praha Cinta Badai Kasih.

Nah, yang jadi guru bernyanyi suami Atiqah Hasiholan itu adalah Marcell Siahaan. Kebetulan, Marcel juga ikut bermain dalam drama tersebut.

"Ada vocalizing. Saya kan juga baru nyanyi. Dibantu sama Marcell," kata Rio saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013)

Terlibat dalam drama musikal merupakan pengalaman pertama bagi Rio. Dari sana, bintang film Modus Anomali ini ingin mengembangkan keahlian beraktingnya.

"Selama dua bulan latihan banyak yang aku dapat. Ternyata ketika berakting di film dan sinetron beda sekali dengan di atas panggung. Tantangannya pasti lebih besar di sini. Karena selain berakting kami juga mesti bernyanyi," tutur Rio.

Praha Cinta Badai Kasih digagas dan dimainkan oleh anggota Perempuan Untuk Negeri (PUN) dengan sutradara Rama Soeprapto. Pementasan ini akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 22 sampai 24 November 2013. Selain Rio dan Marcell yang menjadi bintang tamu, artis Senior Widyawati juga terlibat di sana.(fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions