Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Anggunnya Maleficent di Trailer Perdana...

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Anggunnya Maleficent di Trailer Perdana...
Nov 15th 2013, 07:49

New Release

Posted: 15/11/2013 14:30

Anggunnya Maleficent di Trailer Perdana...

Maleficent (popculturefan.com)

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat : Film Maleficent akhirnya merilis trailer perdananya. Dibintangi oleh Angelina Jolie, trailer film yang direncanakan mengangkat sisi lain dari penyihir jahat bernama Maleficent ini sangat memanjakan mata lewat warna-warna yang disuguhkan.

Selain itu, tak ingin melepaskan sosok Sleeping Beauty atau Putri Tidur dari inti cerita, cuplikan yang berdurasi sekitar satu setengah menit ini pun sukses menggambarkan pertemuannya dengan sosok Maleficent.

Hebatnya, meski sekilas mengingatkan kita pada film 'Oz: The Great and the Powerful', sosok Maleficent yang dihadirkan oleh Angelina Jolie di film karya sutradara Robert Stromberg ini sangatlah mempesona. Tak heran, setelah menonton trailernya, banyak orang yang sangat menantikannya.

Bila melihat sinopsisnya, kisah Maleficent akan dimulai dengan kehidupan remajanya yang indah pada awal 1959. Namun, akibat sebuah pengkhianatan kejam yang terjadi kepadanya, ibu dari putri Aurora ini pun akhirnya membelot dan menjadi musuh terbesar di negerinya sendiri.

Hebatnya, meski tergolong sebagai karakter yang mengerikan. Beberapa orang justru mengaguminya, termasuk Angelina Jolie yang saat ini tengah kebagian tugas untuk memerankannya.

"Maleficent adalah favorit saya sejak masih anak-anak. Meskipun sering membuat saya ketakutan, tapi sosoknya yang elegan dan kejam begitu membuat saya tenggelam dengan karakternya. Buat saya, dia benar-benar karakter yang sangat mengagumkan." pungkasnya [Baca juga: Perankan Maleficent, Angelina Jolie Bikin Anak Kecil Ketakutan].(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions