Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Naomi JKT48 Pernah Dimanfaatkan Penggemarnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Naomi JKT48 Pernah Dimanfaatkan Penggemarnya
Nov 15th 2013, 05:49

Posted: 15/11/2013 12:20

Naomi JKT48 Pernah Dimanfaatkan Penggemarnya

Shinta Naomi (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta : Para penggemar alias wota JKT48 pastinya sangat mengenal para member di tim KIII yang menjadi bagian dari idol group paling populer di tanah air itu. Tak terkecuali dengan Shinta Naomi yang akrab disapa Naomi.

Salah satu member JKT48 di tim KIII itu memang tergolong berparas cantik, sehingga tak heran jika para wota banyak yang sangat mengidolakannya hingga beberapa orang memilihnya untuk bersalaman dalam event handshake individual.

Namun ternyata, ada cerita unik yang terungkap beberapa waktu lalu mengenai ulah salah satu wota yang mengidolakan member berusia 19 tahun itu. Tingkah aneh fansnya itu, sempat membuat heboh para wota JKT48 yang lain.

Di luar kebiasaan lazim para fans yang mengumpulkan aksesoris resmi JKT48, fans aneh tersebut menjual benda-benda yang baru saja digunakan oleh Naomi melalui jejaring sosial Twitter.

Benda-benda tersebut adalah sedotan dan potongan katsu bekas Naomi. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang paling kontroversial di lingkungan fans. Akan tetapi, tidak diketahui siapa yang akhirnya mengoleksi benda tidak lazim tersebut.

Shinta Naomi merupakan member generasi kedua JKT48. Ia pernah mengikuti audisi generasi pertama namun tidak lolos. Shinta Naomi adalah kakak dari Sinka Juliani yang juga merupakan anggota tim KIII JKT48.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions