Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ancam Keselamatan Anak, Gwyneth Paltrow Kehilangan SIM

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Ancam Keselamatan Anak, Gwyneth Paltrow Kehilangan SIM
Nov 15th 2013, 08:50

Posted: 15/11/2013 15:10

Ancam Keselamatan Anak, Gwyneth Paltrow Kehilangan SIM

Gwyneth Paltrow (dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles : Gwyneth Paltrow harus kehilangan surat ijin mengemudi (SIM) lantaran dianggap membahayakan nasib anak perempuannya, Apple ketika mengendarai Vespa dengan maksud mengantarnya ke sekolah baru-baru ini [baca: Gwyneth Paltrow Hampir Tertabrak Bis Sekolah].

Pihak sekolah Apple yang mengetahui hal itu langsung melarang sang anak untuk datang ke sekolah dengan Vespa. Memang, orangtuanya sering mengantar-jemput anak mereka menggunakan Vespa ketimbang bus sekolah.

Dikutip Dailymail, Jumat (14/11/2013), setelah kejadian itu, wanita cantik ini harus rela kehilangan izin mengemudinya. Ia harus kembali mengambil kelas mengemudi dalam minggu-minggu ini untuk memperoleh SIM baru. Dalam kelas itu ia juga harus lulus tes tertulis dan tes praktek.

Gwyneth juga diberikan sanksi untuk tidak mengemudikan kendaraan melewati batas kecepatan tertentu. Menyadari kesalahannya, Gwyneth pun menjalani proses ini sebagai pembelajaran bahwa keselamatan di jalan penting.

Aktris dan penyanyi asal Amerika ini nyaris menabrak sebuah bus di jalanan Los Angeles ketika akan mengantar anaknya ke sekolah. Wanita 41 tahun tersebut memotong jalur bus dan hampir saja tergilas kendaraan besar itu.

Untungnya supir bis yang saat itu mengendarai sigap. Dia menginjak rem dalam hitungan detik untuk menghindari Gwyneth dan anaknya perempuannya terlindas. Bintang Shakespeare In Love tersebut lolos tanpa cedera. Namun ia tampak tak menyadari kejadian tersebut.

Bahkan suaminya, Chris Martin yang berada dalam Vespa lain bersama Musa, anak laki-laki mereka juga deg-degan melihat Gwyneth yang nekat menerobos.(Ppt)

baca: Naik Kapal Termahal , Gwyneth Paltrow Nikmati Pulau Komodo

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions