Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Shun Oguri Bawa Dao Ming Si Demi Hidupkan Karakter Pencuri

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Shun Oguri Bawa Dao Ming Si Demi Hidupkan Karakter Pencuri
Nov 15th 2013, 08:50

J-Dorama

Posted: 15/11/2013 14:50

Shun Oguri Bawa Dao Ming Si Demi Hidupkan Karakter Pencuri

Shun Oguri dan Jerry Yan (jpopasia.com)

Liputan6.com, Tokyo : Sebuah kabar yang cukup mengejutkan di kalangan penggemar anime dan dorama datang dari dua orang aktor populer di negaranya masing-masing. Mereka yang kini menjadi perbincangan adalah Shun Oguri dan Jerry Yan.

Kedua aktor kawakan itu akan menghidupkan film adaptasi anime Lupin III. Karakter utamanya, Arsene Lupin III kini sedang diperankan oleh Shun Oguri.

Sementara itu, aktor Jerry Yan yang beken di Indonesia melalui perannya sebagai Dao Ming Si dalam serial Meteor Garden, akan terlibat sebagai saingan besar Lupin III.

Uniknya, Shun Oguri pernah bermain dalam dorama Hana Yori Dango yang memiliki kaitan dengan Meteor Garden. Kala itu, ia berperan sebagai karakter Rui Hanazawa.

Karakter Dao Ming Si yang diperankan Jerry Yan di Meteor Garden, merupakan versi lain dari Tsukasa Domyouji di Hana Yori Dango. Bagi fans yang mengikuti kedua versinya, pasti akan senang begitu mengetahui kabar ini.

Selain itu, member Arashi yaitu Sho Sakurai beserta aktor Satoshi Tsumabuki dikonfirmasi bakal turut terlibat dalam film ini. Syutingnya sendiri sudah dimulai dan berlokasi di Bangkok. Rencanannya, jadwal rilis adaptasi Lupin III bakal ditayangkan pada musim semi 2014 mendatang.

Lupin III awalnya berasal dari sebuah manga yang kemudian diangkat ke dalam anime dalam berbagai seri dan bioskop. Karakter tersebut dikisahkan sebagai cucu dari pencuri jantan legendaris Arsene Lupin yang dikarang oleh penulis asal Perancis Maurice Leblanc.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions