Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Fifie Buntaran yang Santet Dewi Perssik?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Fifie Buntaran yang Santet Dewi Perssik?
Nov 16th 2013, 06:57

Posted: 16/11/2013 13:00

Fifie Buntaran yang Santet Dewi Perssik?

Fifie Buntaran (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Artis layar lebar sekaligus pedangdut Dewi Perssik menuturkan kalau orang yang mengiriminya santet adalah artis wanita yang sempat tersinggung dengan ucapannya. Tudingan pun mengalir ke para seteru Depe --sapaan Dewi Perssik-- termasuk ke artis seksi Fifie Buntaran. Apa benar, Fifie yang menyantet Depe?

Pasalnya, Fifie dan Depe sempat bersitegang saat film Pantai Selatan. Kala itu, Fifie mengaku diancam Depe karena mengeluh tentang perilaku Depe yang sering datang telat ke lokasi syuting. Namun, Depe membalasnya dengan menyebut hal itu adalah upaya Fifie cari sensasi.

"Banyak fans saya yang bilang begitu, jangan-jangan saya yang santet Depe. Itu nggak mungkin ya. Memang kami sempat bermasalah, tapi sekarang sudah baikan kok," tutur Fifie saat berbincang dengan Liputan6.com di Exodus Kuningan City, Jumat (15/11/2013).

Fifie menuturkan setelah sempat diancam Depe via twitter, keduanya lantas berbaikan saat promo film di Solo. Bahkan, Depe juga mengirimi baju-baju koleksinya untuk Fifie.

"Pas promo luar kota Depe profesional, nggak telat lagi jadi kami baikan. Dia juga kirimi saya baju dan aksesoris, kami jadi dekat. Jadi bukan saya yang santet, semoga saja Depe diberi ketegaran melewati masalah ini," tuntas Fifie. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions