Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Duh, Gara-gara Paspor Russel Brand Dilarang Masuk Afrika Selatan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Duh, Gara-gara Paspor Russel Brand Dilarang Masuk Afrika Selatan
Nov 16th 2013, 09:57

Posted: 16/11/2013 15:45

Duh, Gara-gara Paspor Russel Brand Dilarang Masuk Afrika Selatan

Russell Brand (yabangee.com)

Liputan6.com, London : Mantan suami Katy Perry, Russel Brand, dilarang masuk Afrika Selatan karena paspor yang ia miliki tidak lolos persyaratan otoritas bandara setempat yaitu paspornya tidak memiliki dua halaman kosong. Padahal ini merupakan syarat minimum untuk masuk ke Afrika Selatan.

Perisitwa yang kurang menyenangkan ini membuat Russel terpaksa membatalkan dua jadwal turnya dan para penggemar Russel di Afrika Selatan pun harus menelan kekecewaan.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, Jumat (15/11/2013), Russel berencana terbang ke Johannesburg dengan kru tur "Messiah Complex", Jumat (15/11). Tapi di bandara, petugas berwenang melarangnya masuk ke pesawat.

Peristiwa ini sempat diutarakan lewat akun Twitter pribadi Russel, "@rustyrockets: Show di Johannesburg malam ini dibatalkan," tulisnya. "Pihak Afrika Selatan melarangku masuk ke negara kalian. Aku masih mencoba mengatasinya."

Setelah bersusah payah bernegosiasi, usaha Russel pun tidak membuahkan hasil. Tak lama ia kembali menulis di akunnya, "@rustyrockets: Dicekal oleh Afrika Selatan." "Aku siap pergi. Semoga aku bisa segera datang lain waktu."

Lebih lanjut, empat jadwal tur "Messiah Complex" di Afrika Selatan sendiri sebenarnya sudah terjual habis. Pihak penyelenggara tengah berusaha menjadwalkan ulang acara ini ke minggu depan agar Russell bisa mengatasi masalahnya dan penggemar tidak kecewa. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions