Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sakit, Josh AFI Absen di Panggung Eliminasi New AFI 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Sakit, Josh AFI Absen di Panggung Eliminasi New AFI 2013
Nov 16th 2013, 08:55

Posted: 16/11/2013 15:30

Sakit, Josh AFI Absen di Panggung Eliminasi New AFI 2013

Josh AFI (youtube.com)

Liputan6.com, Jakarta : Josh, akademia AFI 2013 perwakilan dari Kota Bandung, harus absen dari panggung eliminasi New AFI 2013. Josh tak dapat tampil di atas panggung Eliminasi New AFI 2013 lantaran tengah terbaring sakit.

Melalui video rekaman yang diambil saat Josh sedang dirawat, pria berambut gondrong tersebut mengatakan kalau dirinya sedang sakit dan harus dirawat dalam beberapa hari. Josh pun berharap segera pulih agar bisa beraksi diatas panggung Eliminasi New AFI 2013.

"Saya sekarang sedang dirawat dirumah sakit. Kata dokter ada penyaki di hati saya yang membuat saya harus dirawat,"
ucap Josh dalam rekaman video.

Selama dirawat dirumah sakit, Josh mengaku rindu dengan suasana dan lingkungan asrama, dimana para akademia New AFI 2013 didik dan ditempa untuk mendapatkan bekal menjadi seorang penyanyi profesional. "Beberapa hari dirawat kangen juga sama teman-teman di asrama," katanya.

Dalam video tersebut, Josh juga meminta maaf karena tidak bisa tampil di panggung New AFI 2013, Jumat (15/11/2013). Selain itu dirinya juga mengatakan pada keluarganya kalau kondisi kesehatannya baik-baik saja dan berharap segera diberi kesembuhan

"Maaf kalau saya nggak bisa hadir, kondisi saya nggak memungkinkan untuk nyanyi di panggung New AFI. Buat keluarga, Josh baik-baik aja, Josh cuma kecapean saja, doakan saja cepet sembuh," katanya. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions