Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hugh Jackman: Rahasiakan Ide Terbarunya di The Wolverine 2

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Hugh Jackman: Rahasiakan Ide Terbarunya di The Wolverine 2
Nov 16th 2013, 05:57

Posted: 16/11/2013 11:50

Hugh Jackman: Rahasiakan Ide Terbarunya di The Wolverine 2

Hugh Jackman (4hdwallpapers.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Sukses dengan The Wolverine membuat sang sutradara, James Mangold membuat sekuel film ini.
Film pertamanya yang telah dirilis beberapa waktu lalu ini berhasil meraih keuntungan sebesar 414 juta dollar. Oleh karena itu, FOX sudah mempunyai rencana untuk menggandeng kembali Hugh Jackman disekuel ini.

Seperti yang dilansir dari Screencrush baru-baru ini, Hugh Jackman memberikan bocoran bahwa sekuel The Wolverine akan benar- benar diproduksi. Aktor asal Australia itu mengaku baru saja mendiskusikan hal ini dengan sang sutradara James Mangold.

Bintang X-Men: Days of Future Past ini mengungkapkan ada banyak ide baru yang bisa dituangkan dalam The Wolverine 2. Sayangnya, Hugh tak mau mengungkapkan lebh lanjut tentang ide itu.

"Aku baru saja berbicara di telepon dengan James Mangold tadi malam," ujar Hugh. "Ada banya ide keren yang sebenarnya ingin aku ceritakan pada kalian. Tapi itu akan seperti membongkar rahasia yang bahkan belum diwujudkan."

Hugh mengaku sangat mencintai karakternya sebagai Wolverine. "Aku sangat menyukai karakter ini. Rasanya seperti sahabatku. Kurasa kami memiliki kesempatan untuk membuat sesuatu yang keren," pungkasnya.

Lebih lanjut, kepastian munculnya Hugh Jackman dalam sekuel The Wolverine, nampaknya harus menunggu negosiasi antara FOX dan Hugh Jackman. Pasalnya, kontrak Hugh Jackman dan FOX akan berakhir setelah dirilisnya film X-Men: Days of Future Past di 2014. Jika ingin melanjutkan sekuel ini, FOX harus memperpanjang kontrak Jackman yang sudah tujuh kali memerankan tokoh Wolverine. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions