Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Duh! Johnny Depp Ditabrak Mobil

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Duh! Johnny Depp Ditabrak Mobil
Nov 15th 2013, 10:51

Posted: 15/11/2013 17:20

Duh! Johnny Depp Ditabrak Mobil

Johnny Depp (justjared.com)

Liputan6.com, London : Seorang saksi mata melihat kejadian yang tak dipercayainya di jalanan kota London baru-baru ini. Ia melihat Johnny Depp ditabrak oleh sebuah mobil vintage Rolls Royce berwarna abu-abu.

Dikutip Dailymail, Jumat (15/11/2013), sebelum menabrak pemain The Lone Ranger dari depan, mobil itu melaju menyusuri jalan bebatuan di East End. Lantas, bagaimana keadaan kekasih Amber Heard saat ini?

Untung saja, Depp tidak terluka serius. Tentu saja, pasalnya hal tersebut adalah salah satu adegan dalam film terbaru yang dibintanginya bertajuk Mortdecai. Depp tak benar-benar melakukan scene pada adegan tersebut lantaran ada pemeran pengganti atau stunt yang bermain.

Johny Depp

Selain berada di bagian depan mobil tersebut, pria 50 tahun tersebut rupanya juga berlaga dalam adegan dramatis yaitu memanjat kaca bagian depan kendaraan beroda empat itu.

Depp berperan sebagai Charles Mortdecai, seorang art dealer yang mencari lukisan curian. Rumornya lukisan itu berisi kode rahasia ke tambang emas tersembunyi milik Nazi. Film ini sudah dirilis pada akhir bulan lalu. Demi film ini Depp juga rela mengubah warna rambutnya yang menjadi imagenya selama ini. Mantan kekasih Winona Ryder ini berambut cepak dan berwarna pirang.(Ppt)

baca: Johnny Depp Ganti Gaya Rambut, Mengenali?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions