Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Amber Heard Anggap Johnny Depp Membosankan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Refresh your vocabulary.

Learn a new word everyday by subscribing to Word of the Day. A great tool if you're studying for the GRE, GMAT or LSAT, or simply want to enhance your lexicon.
From our sponsors
Amber Heard Anggap Johnny Depp Membosankan
Aug 16th 2013, 11:33

Jum'at, 16 Agustus 2013 18:33 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Amber Heard (Foto: wenn)

Amber Heard (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Hubungan Johnny Depp dan Amber Heard terancam berakhir. Pasalnya, aktor nyentrik ini dianggap terlalu mengatur dan sangat membosankan.

Amber juga kecewa karena Johnny tidak menetapi janji untuk menjadikannya seorang aktris terkenal. Pemain Jack Sparrow tersebut justru melarang sang kekasih menolak tawaran bermain dalam film 50 Shades of Grey.

"Johnny menerima fakta bahwa Amber membutuhkan hal lain, jadi dia bilang padanya tidak masalah jika dia ingin bersama wanita. Tapi Johnny dan Amber bermasalah sekarang. Ketika pertama kali bertemu, Johnny berjanji membantu dan menjadikannya sebagai Angelina Jolie selanjutnya, tapi Johnny tidak pernah menetapi janji," ungkap sumber.

Amber tidak suka karena Johnny selalu menyuruhnya tinggal di dalam rumah. Hubungan mereka semakin memburuk ketika berkunjung ke Jepang dalam rangka mempromosikan film The Lone Ranger.

Johnny berjanji akan berubah dan membuat hubungan mereka lebih baik. Namun, Amber berharap sang aktor dapat menepati janjinya dan siap putus jika melakukan kesalahan yang sama. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (16/8/2013).

"Awalnya sangat manis. Amber suka memasak untuk Johnny dan menonton film berdua. Tapi sekarang dia bosan. Johnny berjanji pada Amber bahwa dia akan membuat hubungan menjadi menarik untuknya, dan mengenalkannya pada agen dan pemain penting. Amber mengalah, berharap Johnny menepati janji. Tapi dia tidak akan menunggu lama," tutupnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions