Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jelang Konser, Sammy Simorangkir Latihan Sampai 6 Jam

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Jelang Konser, Sammy Simorangkir Latihan Sampai 6 Jam
Aug 16th 2013, 11:09

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 16/08/2013 17:40

Jelang Konser, Sammy Simorangkir Latihan Sampai 6 Jam

Sammy Simorangkir (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta : Sammy Simorangkir sangat serius untuk konser tunggalnya yang akan digelar pada 23 Agustus besok. Saking seriusnya, mantan vokalis band Kerispatih itu latihan hingga enam jam.

"Kemarin saya sudah latihan full. Sekali latihan, bisa makan waktu sampai enam jam," tutur Sammy saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).

Menyanyikan 25 lagu selama hampir dua jam konser membutuhkan daya tahan tubuh serta kualitas vokal yang prima. Sammy pun berusaha agar penampilannya nanti tak mengecewakan.

"Ini pertama kalinya saya tampil dengan 25 lagu. Di konser ini saya pengin menggantikan air mata orangtua saya dengan kegembiraan," jelas Sammy.

Sammy Simorangkir berencana menggelar konser tunggal perdananya bertajuk 'Sammy Simorangkir Live Orchestra In Concert' di Plenarry Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 23 Agustus 2013.

Tak cuma tampil seorang diri, Sammy juga mengajak Aluna Orchestra by Alvin Lubis, Mike Mohede, Regina 'Idol', Eka Deli, Violist Claudia dan Wanna Be Dancer untuk meramaikan konser yang dimulai sejak pukul 19.00 WIB itu. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions