Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Gala Dinner Istana, Cinta Laura Kenakan Kebaya Rp 80 Juta

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
[VIDEO] Gala Dinner Istana, Cinta Laura Kenakan Kebaya Rp 80 Juta
Aug 18th 2013, 09:44

Oleh Anri Syaiful

Posted: 18/08/2013 16:00

[VIDEO] Gala Dinner Istana, Cinta Laura Kenakan Kebaya Rp 80 Juta

Cinta Laura (Liputan6 Tv)

Liputan6.com, Jakarta : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 Proklamasi Kemerdekaan RI, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar resepsi kenegaraan dan gala dinner atau jamuan makan malam. Acara berlangsung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (17/8/2013) malam.

Resepsi dihadiri sejumlah duta besar negara sahabat, perwakilan dari organisasi internasional, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II serta para pimpinan dan pejabat lembaga tinggi negara. Kalangan artis termasuk yang diundang.

Dan satu di antara artis yang beruntung mendapat undangan jamuan makan malam adalah Cinta Laura. Artis yang tengah kuliah di Colombia University, Amerika Serikat itu pun bertolak ke Tanah Air untuk menghadiri undangan kenegaraan tersebut.

Ini adalah momen istimewa bagi cewek bernama lengkap Cinta Laura Kiehl. Betapa tidak, bersamaan dengan hari kemerdekaan, artis blasteran Indonesia-Jerman itu juga merayakan ulang tahun yang ke-20.

Buat menyambut momen istimewa itu, ia pun melakukan persiapan yang tidak tanggung-tanggung. Selain terbang langsung dari New York, Amerika Serikat, Cinta Laura mengenakan kebaya untuk pertama kali dalam hidupnya.

Tak main-main, memang. Sebagai kebaya pertamanya, Cinta memilih kebaya modern karya desainer Anne Avantie yang konon berharga fantastis, yakni Rp 80 juta. Wow!

"Mau tahu ini harganya berapa...80 juta. Ini sudah paling murah," beber Cinta Laura, seperti dikutip tim infotainment Hot Shot.

Cinta tentu saja bangga diundang ke Istana. "Bersyukur banget karena seperti aku bilang ini selektif banget gala dinner-nya, tidak semua orang diundang. Dan cuma delapan orang yang bukan politician yang diundang ke gala dinner-nya sendiri. So, buat aku ini sudah cukup and aku terima kasih banget untuk Tuhan. Thank God...," ujar Cinta penuh kebanggaan.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions