Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: d'Masiv Tampil di Ajang Asia's Next Top Model

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
d'Masiv Tampil di Ajang Asia's Next Top Model
Aug 18th 2013, 09:44

Oleh Julian Edward

Posted: 18/08/2013 16:30

d'Masiv Tampil di Ajang Asia's Next Top Model

D'Masiv (Liputan6.com)

Liputan6.com, Hong Kong : Bagi para pecinta mode, pastinya tidak asing dengan program Asia's Next Top Model. Nah, rencananya grup band d'Masiv akan tampil di ajang pencarian bakat modelling ini yang didakan pada September mendatang.

Tentunya, Ryan dan kawan-kawan bukan berlenggak-lenggok layaknya seorang model. Mereka hadir untuk diminta menyumbangkan suaranya. Hal itu diutarakan oleh Ryan di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2013).

"Kami main di acara Next Top Model di Hongkong, bawa 12 lagu. Kemungkinan besar yang nonton TKI, karena disana kan jumlahnya banyak, jutaan. Pokoknya kami sudah siapkan lagu-lagu hits yang mereka suka," ungkap Ryan dengan antusias.

Penampilan d'Masiv di Hongkong ini, merupakan pemanasan untuk panggung yang sesungguhnya. Pasalnya, sehabis tampil di Hongkong, Ryan dan kawan-kawan berencana untuk segera bertolak menuju Dublin, Irlandia.

Di sana, mereka akan tampil di acara Guinness Arthur Day yang merupakan salah satu ajang musik internasional ternama di benua Eropa.

"Kami sudah melakukan banyak persiapan, dari lagu sampai mental. Untuk materi apa yang mau dibawakan, masih rahasia," tandas Ryan dengan sungguh-sungguh.(Jul/Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions