Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Eza Gionino Tak Dendam pada Ardina Rasti

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Eza Gionino Tak Dendam pada Ardina Rasti
Aug 6th 2013, 11:28

Oleh Anri Syaiful

Posted: 06/08/2013 17:30

[VIDEO] Eza Gionino Tak Dendam pada Ardina Rasti

Eza Gionino (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Pesinetron Eza Gionino bersyukur bisa berkumpul dengan keluarganya di Hari Raya Idul Fitri. Beberapa hari lalu, mantan kekasih Ardina Rasti itu mendapatkan remisi atau pemotongan hukuman kurungan selama satu bulan dari yang harus dijalaninya [baca: Bebas, Eza Gionino Bersyukur Bisa Lebaran Bareng Keluarga].

Setelah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, pesinetron bernama lengkap Muhammad Reza Pahlevi pun memilih berkumpul bersama dengan keluarga. Artinya, cowok berusia 23 tahun ini belum akan menerima pekerjaan.

Rencananya, Eza Gionino akan merayakan Lebaran di kampung halamannya, Malang, Jawa Timur. "Mama senang Eza bisa keluar dan bisa kumpul sama keluarga. Habis ini mau pulang ke Malang," ucap Eza saat jumpa pers di Plaza Central, Jakarta, baru-baru ini.

Eza pun mengaku telah berubah. Selama di dalam penjara, ia bahkan rajin beribadah dengan menjalankan salat lima waktu.

"Yang tadi saya bilang banyak pelajaran yang saya terima dan bisa saya sampaikan ke teman-teman yang belum pernah ngalamin," tutur Eza.

Ketika disinggung mengenai kariernya di dunia hiburan, Eza yang sempat divonis 7 bulan penjara karena dianggap bersalah dalam kasus kekerasan terhadap Ardina Rasti', akan kembali usai Lebaran nanti.

Walau sempat memenjarakannya, Eza Gionino mengaku tak dendam pada mantan kekasihnya tersebut. "Kita (kami) tidak dendam, kita sama sekali tidak dendam, kita lupakan semuanya. Apalagi ini bulan Ramadan," ujar Eza seraya menambahkan bahwa ibunya juga mulai berusaha memaafkan.(HaloSelebriti/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions