Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 6 KDrama dengan Akhir Cerita Indah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
6 KDrama dengan Akhir Cerita Indah
Aug 6th 2013, 11:28

Oleh Desika Pemita

Posted: 06/08/2013 18:20

6 KDrama dengan Akhir Cerita Indah

Liputan6.com, Seoul : Menonton drama menjadi suguhan menarik bagi penikmatnya. Apalagi jika di akhir cerita memberikan akhir yang indah. Pasalnya, happy Ending atau akhir cerita membahagaiakan merupakan obat tersendiri bagi pecinta drama yang telah menontonnya. Cerita bahagia membuat semua rasa lelah dan kesal ketika menonton adegan per adegan terbayarkan.

Ini dia 6 drama dengan akhir cerita bahagia yang tak akan bisa dilupakan Kdrama Lovers:

1. Boys Over Flowers

Kaya dan berkuasa telah memudarkan rasa keadilan. Itulah awal cerita dari KDrama yang diperankan 4 aktor tampan Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Goo Hye Sun. Ku Hye-sun yang memerankan Geum Jan Di layaknya seorang Cinderella di zaman modern. Sang pemimpin kelompok F4 Goo Jun-pyo--diperankan Lee Min Ho--jatuh cinta pada Geum Jan Di. ternyata, rasa cinta tersebut juga berbalas. Berbagai halangan pun mewarnai kisah cinta mereka. Namun, akhirnya kisah cinta mereka berakhir bahagia.

2. Coffee Prince

Kali ini, drama yang menceritakan akhir cerita yang bahagia terjadi pada KDrama bertema Cross Dressing. Drama ini juga diperankan aktor berbakat Gong Yoo yang berperan sebagai Choi Han Gyul. Selain itu, Yoon Eun Hye yang berperan sebagai Go Eun Chan. Go Eun Chan, perempuan cantik yang terpaksa menyamar sebagai pria agar bisa diterima bekerja di kafe khusus, dimana semua pekerjanya harus Kaum Adam. Namun, pada akhirnya penyamaran Go Eun Chan terungkap. Choi Han Gyul pun tak kuasa akan datangnya cinta yang membuatanya terlena kepada Go Eun Chan.

3. Lie To Me

Lie To Me adalah KDrama yang berakhir bahagia. Drama yang diperankan oleh Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan. Gong Ah Jung--diperankan oleh Yoon Eun Hye--terbelit dalam lingkaran kebohongan yang rumit saat tak sengaja. Ia mengaku telah menikah dengan Hyun Ki Joon--diperankan oleh Kang Ji Hwan--seorang CEO hotel terkenal dari keluarga kaya. Pernikahan pura-pura itu akhirnya berkembang siring tumbuhnya rasa cinta di antara keduanya.

4. Secret Garden

Satu lagi, drama yang berakhir bahagia. Drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Ha Ji Won ini juga memiliki jalan cerita ala-ala Cinderella di zaman modern. Kim Joo-won--diperankan oleh Hyun Bin--pemuda tampan, hidup mewah dan pintar yang dipercaya untuk mengelola perusahaan keluarganya. Sementara, Gil Ra-lim--diperankan oleh Ha Jin Won--hanyalah artis kelas rendahan dan berasal dari keluarga sederhana. Suatu kejajdian membuat
Namun, kali ini dua karakter utamanya harus bertukar tubuh. Ketika Joo-won dan Ra-lim datang ke tempat misterius yang bernama Secret Garden. Di sana mereka diberi minuman alkohol oleh pemilik tempat itu hingga tertidur, dan saat bangun mereka sadar bahwa raga Joo-won dan Ra-lim telah tertukar.

5. Greatest Love

Drama ini juga berakhir bahagia. Drama ini bercerita tentang mantan personel girl band Goo Ae Jung--diperankan oleh Gong Hyo Jin--dan aktor tenama Korea Dokko Jin--dimainkan oleh Cha Seung Won. Tak beda jauh dari drama-drama sebelumnya, Greatest Love memiliki tema cinta dengan perjalanan kisah yang unik. Dokko Jin sang aktor dengan tingkat percaya diri super tinggi jatuh cinta pada mantan personel girl band yang kariernya telah anjlok. Bahaya yang mengintai antara idola berbeda kasta itu adalah penggemar. Banyak penggemar yang merendahkan bahkan mengancam akan kisah cinta mereka. Pada akhirnya, kisah cinta mereka benar-benar seperti sebuah cerita romantis.

6. My Girl

Bercerita tentang kebohongan yang akhirnya harus terungkap karena sebuah kenyataan manis seksligus pahit yaitu cinta. Joo Yoo Rin--diperankan oleh Lee Da Hae--harus berpura-pura menjadi orang kaya atas bayaran Seol Gong chan--dimainkan oleh Lee Dong Wook. Seol Gong chan sangat ngotot membawa Joo Yoo Rin yang mirip sepupunya yang merupakan cucu kesayangan. Cinta yang bersemi itu sempat disangkal karena khawatir cinta yang tumbuh akan menghancurkan semua rencana. Namun, tak ada yang bisa melepaskan diri dari jeratan cinta.

Jika Anda penasaran, coba saja tonton dramanya dan nikmati akhir ceritanya yang berakhir dengan indah!(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions