Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Update Status, Selena Gomez Ingin Nikmati Waktu Sendiri

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Update Status, Selena Gomez Ingin Nikmati Waktu Sendiri
Aug 2nd 2013, 08:49

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 02/08/2013 15:00

Update Status, Selena Gomez Ingin Nikmati Waktu Sendiri

Liputan6.com, Los Angeles : Tak hanya Rihanna yang suka menunjukan perasaan dan keinginannya kepada mantan atau orang yang sedang dekat dengannya lewat Instagram. Selena Gomez juga ikut-ikutan gaya itu. Melalui jejaring sosial, banyak orang dapat mengomentari atau sekadar melihat-lihat saja. Sepertinya memang itulah salah satu tujuan wanita 21 tahun tersebut, yaitu supaya Justin Bieber juga membaca maksud dan keinginannya saat ini, seperti dikutip Hollywood.com, Jumat (2/8/2013).

"Aku sedang menikmati semua yang kuraih ini, tak ada yang kuinginkan selain sendirian," tulisnya sebagai update status terbaru dalam akun Twitternya. Ia juga mencantumkan Lorde, empunya kalimat itu. Pernyataan itu dianalisis sebagai kenyataan tentang kesuksesan atas album barunya, Stars Dance yang menjadi album top di Bilboard 200.

Selena juga menggunggah foto dirinya yang sedang duduk di atas sebuah mobil berwarna biru tua. Foto yang berlatar belakang hamparan tanah yang luas itu menjadikan dirinya sebagai fokus utamanya. Mungkinkah Selena akhirnya lelah terhadap drama yang dimainkan oleh pria yang pernah berhubungan asmara dengannya, Justin Bieber?

Tetapi jika melihat kejadian baru-baru ini, Selena Gomez dinilai pantas untuk kesal lantaran Bieber sepertinya memang tak serius mendekatinya. Awalnya, pada pesta ulang tahunnya belum lama ini Bieber memberi sebuah mawar kepada Selena dan juga berusaha membina hubungan dengan meminta kontak pelantun Bang A Drum itu. Kabar ini dipastikan oleh Hollywodlife.com yang melaporkan bahwa Selena sendiri yang mengatakan hal itu secara eklusif.

Namun nyatanya, beberapa hari setelah malam romantis itu, Bieber malah mengajak enam orang wanita untuk berkunjung ke kamar hotelnya di New York City. Memang tak ada yang tahu apa yang terjadi di sana, tetapi tentu saja kelakuan Bieber ini akan menyakiti hati Selena Gomez. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions