Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Film Kolaborasi Lee Byung Hun-Bruce Willis Rajai Negeri Ginseng

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Film Kolaborasi Lee Byung Hun-Bruce Willis Rajai Negeri Ginseng
Aug 2nd 2013, 08:49

Oleh Desika Pemita

Posted: 02/08/2013 15:20

Film Kolaborasi Lee Byung Hun-Bruce Willis Rajai Negeri Ginseng

Lee Byung Hun - Bruce Willis

Liputan6.com, Seoul : Film Hollywood yang diperankan oleh aktor asal Korea Selatan Lee Byung Hun mendapatkan sambutan positif dari Cinema Lovers di Korea Selatan. Film bertajuk Red 2 yang juga dibintangi aktor laga kenamaan Bruce Willis masuk dalam deretan Box Ofice tak lama film tersebut ditayangkan di Negeri Gineng.

Berdasarkan data dari Sistem Informasi Box Office Korea (KOBIS) film tersebut berhasil menyedot perhatian 666 ribu penonton. Film ini bercerita tentang mantan agen mata-mata Amerika Serikat (CIA) yang mendapatkan misi berbahaya untuk mencari lokasi nuklir yang hilang.

Lee Byung Hun dikenal oleh sang sutradara film Read 2 ini, Dean Parisot, sebagai ahli tae kwon do ternama Korea. Di film ini, Lee Byung Hun menunjukan kemampuan aktingnya sekaligus bela dirinya. Jadi, akting Lee Byung Hun dan Bruce Willis merupakan perpaduan sempurna.

Selain itu, film Red 2 ini juga dianggap cukup baik oleh pecinta film dunia. berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs film ternama terhadap 6.418 orang, film ini mendapatkan nilai 7,2 dari 10.

Selain film Red 2, The Wolverine yang diperankan Hugh Jackman juga manjadi Box Office di Korea Selatan. Film bergenre science fiction ini berhasil meraih 581 ribu penonton.

Di antara film Hollywood yang mengepung Negeri Ginseng, film Korea bertajuk Cold Eyes juga mendapatkan jumlah penonton yang signifikan. Film yang diperankan oleh Junho `2PM` ini mendapatkan 343 ribu penonton.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions