Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Transformers 4 Siapkan Supir Wanita Baru untuk Bumblebee

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Transformers 4 Siapkan Supir Wanita Baru untuk Bumblebee
Aug 3rd 2013, 10:49

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 03/08/2013 17:00

Transformers 4 Siapkan Supir Wanita Baru untuk Bumblebee

Nicola Peltz

Liputan6.com, Michigan : Siap-siap bagi para penggemar seri film 'Transformers', akan ada aktris muda baru yang menggantikan Shia Labeouf dalam mengemudikan Bumblebee. Nicola Peltz nama aktris cantik itu, ia akan memainkan perannya sebagai gadis yang bersahabat dengan para Autobots, terutama Bumblebee di 'Transformers 4'.

Di dalam film, Nicola akan menjadi putri dari peneliti bernama Flynn Vincent yang diperankan mark Wahlberg. Selain itu, karakter yang dimainkan Nicola merupakan kekasih dari seorang pembalap mobil yang dimainkan Jack Reynor.

Salah satu lokasi pengambilan gambar Transformers 4 dilakukan di Detroit, tepatnya daerah Plymouth, Michigan. Di sana, tampak para kru film membawa sebuah bentuk kepala robot yang diduga adalah karakter Hound dari Autobot, seperti diwartakan Comic Book Movie (2 Agustus 2013).

Selain itu, terdapat juga kendaraan yang digunakan sebagai bagian dari karakter Decepticon. Karakter tersebut pernah terlihat juga dalam film ketiganya 'Transformers: Dark of the Moon'.

Karya sutradara Michael Bay ini juga menampilkan kembali suara Peter Cullen sebagai Optimus Prime dan aktor Glenn Morshower sebagai Jenderal Morshower. Diketahui, karakter penjahat utama dalam film ini adalah sosok bernama Harold Attinger yang diperankan oleh Kelsey Grammer.

Dibantu oleh penulis naskah Ehren Kruger, Transformers 4 yang sedang dalam proses pembuatan dipastikan bisa tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions