Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tertekan, Miley Cyrus Akui Tak Mudah Tumbuh dengan Popularitas

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tertekan, Miley Cyrus Akui Tak Mudah Tumbuh dengan Popularitas
Aug 1st 2013, 08:41

Oleh Desika Pemita

Posted: 01/08/2013 14:40

Tertekan, Miley Cyrus Akui Tak Mudah Tumbuh dengan Popularitas

Miley Cyrus

Liputan6.com, Los Angeles : Miley Cyrus tengah menjalani waktu tersulit di dalam hidupnya. Aktris sekaligus penyanyi ini mengaku tak mudah untuk hidup dan tumbuh di tengah popularitas yang menyorotnya. Miley Cyrus mengatakan jika itu sempat membuatnya merasa tertekan.

"Ada kalanya setiap orang melaui masa sulit di dalam hidupnya. Coba kalian bayangkan, tumbuh dengan kamera dimana-mana yang terus terarah. Hal itu nyaris membuat saya muak. Saya ingin sekali menghentikan kegilaan ini suatu hari nanti," kata Miley Cyrus, dilansir dari Contactmusic, Kamis (1/8/2013).

Miley Cyrus beranggapan jika semua hidupnya telah menjadi pemberitaan. Bahkan, spekulasi mengenai hubungannya dengan tunangannya, Liam Hemsworth, yang telah berakhir dan gagal ke jenjang pernikahan.

Miley Cyrus mengaku jika dirinya harus banyak belajar dari senornya sesama mantan bintang Disney, Britne Spears. Menuurut Miley, Britney Spears bisa melalui hari-hari terberatnya, menikah dua kali hingga kariernya yang nyaris berantakan.

Sebelumnya, Miley Cyrus sempat bangga akan pemberitaan negatif tentang dirinya. Dia justru membenarkan bahwa sikap dan perilakunya saat ini adalah proses menuju kedewasaan [baca:Miley Cyrus: Menjadi Gila Adalah Proses Menuju Kedewasaan].(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions