Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Resmi Menjanda, Cornelia Agatha: Sedih dan Lega

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Resmi Menjanda, Cornelia Agatha: Sedih dan Lega
Aug 1st 2013, 08:41

Oleh Yazir Farouk

Posted: 01/08/2013 15:00

Resmi Menjanda, Cornelia Agatha: Sedih dan Lega

Cornelia Agatha (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Cornelia Agatha sudah resmi menjanda lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (1/8/2013). Lia-begitu dia biasa disapa-pun menanggapinya dengan suka dan duka. [Baca: Cornelia Agatha Akhirnya Resmi Menjanda]

"Perasaannya sedih dan lega. Sedih karena bagaimanapun perceraian itu nggak ada yang menginginkan," ungkap Lia usai menjalani sidang.

Di balik itu, Lia pun bisa bernafas lega. Pasalnya, sudah banyak waktu dan tenaga yang dikeluarkan untuk menjalani proses cerai tersebut dari Oktober 2012. Dia ingin semua masalah dengan mantan suaminya, Sony Lalwani cepat selesai.

"Tapi saya juga lega karena paling tidak saya bisa lepas dari beban. Masalah yang sudah saya alami selama dua tahun kemarin ada penyelesaiannya," paparnya.

Dalam putusan majelis hakim, Lia juga mendapat hak asuh anak kembarnya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Tapi untuk persoalan harta gono gini, hakim berpendapat tak bisa diajukan berbarengan dengan perkara ini. "Lagipula saya nggak khawatir karena sampai sekarang ayahnya anak-anak masih tanggung jawab," ucap Lia.

Cornelia Agatha menikah dengan Sony Lawlani tanggal 18 Maret 2006 di Hongkong. Dari pernikahannya tersebut, mereka dianugerahi bayi kembar pada 7 Desember 2006.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions