Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Terlalu Merdu, Kim Jaejoong Jadi Pengisi Suara Film Binatang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Terlalu Merdu, Kim Jaejoong Jadi Pengisi Suara Film Binatang
Aug 7th 2013, 12:00

Oleh Desika Pemita

Posted: 07/08/2013 18:30

Terlalu Merdu, Kim Jaejoong Jadi Pengisi Suara Film Binatang

Kim Jaejoong (Liputan6.com/Desika Pemita)

Liputan6.com, Seoul : Kim Jaejoong memang memiliki suara yang merdu, secara bersamaan terdengar lembut. Berkat ciri khas suaranya, salah seorang personel JYJ itu didaulat untuk menjadi pengisi suara binatang dalam film dokumenter.

Kim Jaeoong akan menjadi narator dalam The Zoo Is Alive 2 yang akan ditayangkan di stasiun televisi Korea MBC. Manajemen yang menaungi Kim Jaejooong--C-Jes Entertainment--sangat mendukung program ini.

"Kim Jaejoong memiliki sisi lembut terhadap binatang. Ia menyayangi binatang," kata wakil dari Kim Jaejoong, dilansir dari KPopstarz, Rabu (7/8/2013).

Kim Jaejoong pun mengaku tak sabar untuk segera menjadi pengisi suara. Ia melakukan ini semu aagar mengerti cara komunikasi binatang.

"Saya akanmelakukan yang terbaik agar semua orang bisa tenang saat melihat tayangan ini. Bahkan, orangyang menonton akan tergerak untuk menyayangi binatang," tambah Jaejoong.

Wakil dari MBC mengatakan pihaknya menggandeng Kim Jaejoong karena populartasnya sebagai diola dianggap bisa mendongkrak film dokumenter itu. Pasalnya, film dokumenter jarang ditonton orang jika tak menampilkan sisi menarik.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions