Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Statuzband Siap Tur di 3 Negara Asia Tenggara

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Statuzband Siap Tur di 3 Negara Asia Tenggara
Aug 7th 2013, 12:00

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 07/08/2013 17:15

Statuzband Siap Tur di 3 Negara Asia Tenggara

Statuzband

Liputan6.com, Jakarta : Statuzband akan melangsungkan tur ke tiga negara di Asia Tenggara. Hal itu dikarenakan lagunya yang berjudul Cinta Sesaat yang diunggah ke situs Youtube banyak diminati dan sudah menembus angka 1,5 juta viewers.

Statuzband juga secara resmi diminta langsung oleh salah satu Event Organizer (EO) di Malaysia, untuk bisa manggung di negara tersebut.

"Ada konfirmasi kalau ada tawaran tur di Malaysia. Setelah difollow up akhirnya kami diminta untuk tur di Malaysia, Brunei dan Singapura," ungkap Ale sang vokalis, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013).

Band yang digawangi oleh Yumi (bass), Eky (gitar), Zaman (gitar), Hendra (drum) dan Ale (vokalis), rencananya akan melangsungkan turnya pada September mendatang

"Tanggal pasti belum tahu. Pertengahan September ini berangkat. Rencananya di Malaysia lima hari dan manggung di dua tempat," jelasnya.

Sebagai sang vokalis, Ale berharap agar konsernya nanti bisa berjalan lancar dan tidak menemui kendala apa pun agar bisa menyapa penggemarnya. "Semoga berjalan sukses, dan bisa menghibur nantinya dari pangung ke panggung," harap Ale.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions