Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Telat Bebas, Andhika Eks Kangen Band Stres

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Telat Bebas, Andhika Eks Kangen Band Stres
Aug 12th 2013, 09:20

Oleh Julian Edward

Posted: 12/08/2013 15:00

Telat Bebas, Andhika Eks Kangen Band Stres

Andika Ex Kangen Band

Liputan6.com, Lampung : Seharusnya, mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, sudah bisa menghirup udara bebas pada Senin (12/8/2013) [Baca: Andhika eks Kangen Band Bebas Sore Ini]. Namun, karena keluarga kurang begitu paham administrasi di Lapas, proses kebebasan itu pun telat hingga sore. Hal ini membuat Andhika stres.

"Dia stres, harusnya bebas kan jam 07.00 pagi tadi, dia SMS pakai handnphone siapa, saya nggak tahu, katanya stres. Ada ketakutan tentang perpanjangan masa penahanan," ceplos kuasa hukum Andhika, Priyagus Widodo, saat dihubungi via telepon.

Keterlambatan ini merupakan imbas dari kebingungan keluarga mengurus berkas kebebasan Andhika. Seharusnya, pihak pengacara lah yang mengurus kebebasan Andhika. Apa daya, Priyagus tidak mendapat tiket menuju Lampung.

"Memang harus ada yang jemput. Nah saya nggak dapat tiket jakarta-lampung, kalau naik mobil pasti macet juga. Jadi nanti akan dijemput keluarganya, karena memang harus ada yang jemput," jelas Priyagus.

Alhasil, Andhika tidak dijemput si pengacara. Hanya ada sang ibu Susilawati dan dan ayahnya, Mahesa. Andhika mendekam di penjara setelah menjadi terpidana dalam kasus membawa lari gadis di bawah umur, Chairunisah alias Caca yang kini menjadi istrinya. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions