Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Andhika eks Vokalis Kangen Band Bebas Sore Ini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Andhika eks Vokalis Kangen Band Bebas Sore Ini
Aug 12th 2013, 08:20

Oleh Julian Edward

Posted: 12/08/2013 14:45

Andhika eks Vokalis Kangen Band Bebas Sore Ini

Andika Eks Kangen Band (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Lampung : Kepastian bebas atau tidaknya mantan vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, dari Lapas Rajabasa, Lampung terjawab sudah. Andhika dipastikan menghirup udara segar pada Senin (12/8) sekitar pukul 15.00 wib.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Andhika, Priyagus Widodo, saat dihubungi wartawan. "Iya alhamdulillah sedang dikoordinasikan dengan keluarga," ceplos Priyagus. Sedianya, Andhika sudah bisa bebas pagi hari tadi. Namun, karena pihak keluarga kesulitan mengurus administrasi, sehingga proses kebebasan Andhika pun telat.

"Saya sudah koordinasi dengan keluarga dan Kalapas. Jadi bisa diurus karena saya enggak bisa kesana," jelas Priyagus. Andhika dinyatakan bebas demi hukum karena telah menjalani masa hukuman yang dijatuhkan pengadilan, yakni selama tujuh bulan penjara.

Andhika mendekam di penjara setelah menjadi terpidana dalam kasus membawa lari gadis di bawah umur, Chairunisah alias Caca yang kini menjadi istrinya. Kabar tentang kebebasan Andhika ini memang semapat simpang siur. Sebelumnya Priyagus sempat mengatakan kalau ANdhika belum tentu dibebaskan hari ini. [Baca: Andhika Eks Kangen Band Belum Tentu Dibebaskan Hari Ini]

Vonis ini juga dikuatkan oleh Pengadilan Tinggi Lampung. Namun, Andhika masih bisa dijebloskan lagi ke bui andaikata kasasi yang diajukan ke Mahkamah Agung menambah berat hukuman Andhika. (Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions