Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tato Baru Justin Bieber untuk Memikat Selena Gomez

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tato Baru Justin Bieber untuk Memikat Selena Gomez
Aug 2nd 2013, 13:45

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 02/08/2013 20:45

Tato Baru Justin Bieber untuk Memikat Selena Gomez

Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles : Justin Bieber seperti terobsesi pada tato tubuh. Semenjak berumur 16 tahun, ia terus menambah jumlah tatonya. Belum lama ini pelantun That Should Be Me ini menambah lagi tato di tubuhnya. Kamera juru foto yang berhasil memperbesar gambar ini melihatnya sebagai gambar bunga mawar.

Gambar itu diambil oleh paparazi yang saat itu meliput konsernya di Prudential Centre, New Jersey pada Kamis (1/8/2013) malam. Tato mawar yang digambarkan bagian mahkota bunganya saja itu ditambahkan di atas tato burung hantu di tangan kirinya seperti dilansir Dailymail, Jumat (2/8/2013).

Bieber juga mengunggah foto tato barunya itu ke jejaring sosial Instagram. Pria 19 tahun ini menuliskan 'Art' sebagai caption fotonya. Apakah ini ada hubungannya dengan wanita yang kabarnya pernah dekat dengannya, Selena Gomez?

Mungkin saja, belum lama ini pada acaranya ulang tahun Selena, Bieber yang ikut diundang untuk perayaan itu menunjukkan sinyal-sinyal cinta untuk Selena Gomez. Wanita itu dibuat tersanjung dengan setangkai mawar yang diberikannya sebagai kado ulang tahun Selena. Ia juga meminta nomor kontak pelantun Who Says tersebut agar dapat terus berhubungan dengannya. Tak lama setelah itu, Bieber membuat tato baru bergambar bunga mawar.

Justin Bieber berusaha mendekati Selena Gomez lagi setelah sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara yang putus nyambung. Ia berjanji akan berubah dan menjadi pria baik-baik. Namun usahanya itu belum berhasil lantaran wanita yang dicintainya itu malah mengaku menyukai orang lain dalam sebuah acara talkshow. hal itu tentu saja membuat Bieber kecewa.(Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions