Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Dapat Selena Gomes, Justin Bieber Foto Mesra dengan Penggemar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tak Dapat Selena Gomes, Justin Bieber Foto Mesra dengan Penggemar
Aug 5th 2013, 05:55

Liputan6.com, Los Angeles : Belum berhasil menggaet Selena Gomez, Justin Bieber rupanya tampak biasa saja. Ia malah bersenang-senang dengan seorang penggemarnya. Dalam sebuah acara Meet and Greet di Brooklyn, New York pada (2/8/2013), Bieber terlihat berfoto mesra bersama seorang wanita muda berambut panjang.

Bahkan, menurut wawancara ekslusif Hollywoodlife.com, Senin (5/8/2013), wanita yang mengaku bernama Roxana Morcillo ini juga merangkul mesra leher pelantun Baby itu dan membiarkan Bieber memegang bagian pinggulnya.

Roxana mengatakan bahwa dirinya jauh-jauh datang dari Madrid, Spanyol untuk bertemu Bieber. Ia juga membenarkan bahwa ini adalah pertemuan kedua Roxana dengan Bieber. Dulu ia pernah mengikuti acara serupa di Salt Lake City, Utah."Dia (Justin Bieber) benar-benar bersikap manis padaku," tukasnya.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu sebelumnya pria yang sering mengisi headline surat kabar sebagai artis yang kontroversial ini juga sempat mengoda beberapa gadis dalam perjalanannya ke Big Apple, New York. "Dia (Bieber) menggodaku semalaman. Dia juga memainkan matanya seolah ingin mendekatiku," kata seorang sumber. Rayuannya tak berhenti sampai di situ, ia juga meminta nomor telepon wanita yang digodanya itu. Ia bertindak sebagai layaknya lelaki lajang.

"Aku tak tahu bagaimana hubungannya dengan Selena. Ketika dia meminta nomor teleponku aku berpikir untuk tidak memberikannya," tambah sumber itu.

Mungkinkah drama kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez akan berhenti sampai di sini? Mereka memang sempat menjalin hubungan asmara yang putus nyambung. Sudah banyak berita yang muncul ke publik soal pemberitaan Bieber yang kencan dengan wanita lain seperti saat ia membawa enam wanita ke kamar hotelnya.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions