Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sambut Lebaran, Fitri Carlina Siapkan Seragam

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sambut Lebaran, Fitri Carlina Siapkan Seragam
Aug 5th 2013, 02:52

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 05/08/2013 09:10

Sambut Lebaran, Fitri Carlina Siapkan Seragam

Fitri Carlina (Liputan6.com/Julian Edward)

Liputan6.com, Jakarta : Lebaran tinggal menghitung hari, pedangdut Fitri Carlina pun sudah bersiap-siap menyambutnya. Mulai bersih-bersih rumah, masak makanan khas sampai menyiapkan baju lebaran.

Bahkan Fitri sudah menyiapkan baju lebaran sejak jauh-jauh hari. "Alhamdulillah baju lebaran sudah dibeliin sama Mbak Nini waktu umrah kemarin, jadinya kita seragam semua saat lebaran nanti," tawa Fitri saat dihubungi Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Meski tak berjilbab, namun pelantun ABG Tua mengaku akan mengenakan kerudung di Hari Raya nanti. "Itu kan hari kemenangan ya, jadi aku juga akan menghormatinya dengan memakai kerudung, nggak berjilbab sih," lanjutnya.

Sudah beberapa tahun belakangan ini, Fitri tak menjalani ritual pulang kampung. Maklum, orangtua kini sudah menetap di rumahnya. Ia pun akan mengadakan open house di kediamannya untuk saudaranya yang yang ada di Jakarta.

"Aku sudah dari tahun 2005 tinggal di Jakarta, jadi nggak pulang kampung karena orangtua juga ikut aku di sini. Aku akan open house tapi sederhana saja sih hanya untuk keluarga yang ada di Jakarta dan tetangga. Kebanyakan saudaraku pada pulang kampung juga sih," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions