Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Soekarno di Layar Raksasa, Mimpi Hanung Bramantyo Jadi Nyata

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Soekarno di Layar Raksasa, Mimpi Hanung Bramantyo Jadi Nyata
Aug 20th 2013, 06:04

Oleh Julian Edward

Posted: 20/08/2013 12:50

Soekarno di Layar Raksasa, Mimpi Hanung Bramantyo Jadi Nyata

Hanung Bramantyo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Diputarnya film Soekarno: Indonesia Merdeka! Di layar raksasa tak lepas dari keinginan sang sutradara, Hanung Bramantyo. Sejak awal produksi tahun lalu, Hanung memang berhasrat memutar Soekarno di layar terbesar.

Pihak rumah produksi pun mengabulkan keinginan Hanung. MVP Pictures menjalin kerjasama dengan Mal Taman Anggrek (MTA) yang memiliki giant screen terbesar di dunia, yaitu dengan panjang tampilan 344 meter dan luas permukaan 8670 meter persegi.

"Ini memang keinginan Hanung. Dan kami juga melihat sebagai ide yang bagus ya, agar bisa lebih kuat dalam mempromosikan kepada masyarakat," ucap Aris Muda, juru bicara MVP Pictures di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Senin, (19/8/2013).

Di mata Hanung, Soekarno: Indonesia Merdeka! Merupakan kado istimewa untuk hari kemerdekaan Indonesia. "Yang terpenting sebenarnya, film Soekarno ini kan kado kemerdekaan RI-68," tambah Hanung.

"Jadi, sangat pas sekali kalau trailer film ditayangkan di media yang wah dan besar. Dan semangat kemerdekaan itu muncul dari media yang menarik untuk disaksikan. Saya memang tertarik memasang trailer di layar ini di media LED milik Taman Anggrek. Dari arah manapun orang bisa melihatnya," pungkas suami Zaskia Adya Mecca tersebut.(Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions