Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Genjot Animo Masyarakat, Film Soekarno Diputar di Layar Terbesar

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Genjot Animo Masyarakat, Film Soekarno Diputar di Layar Terbesar
Aug 20th 2013, 06:04

Oleh Julian Edward

Posted: 20/08/2013 12:40

Genjot Animo Masyarakat, Film Soekarno Diputar di Layar Terbesar

(Antara/Teresia May)

Liputan6.com, Jakarta : Film Soekarno: Indonesia Merdeka! telah merampungkan masa syuting. Film garapan Hanung Bramantyo ini rencananya akan diputar di bioskop pada 12 Desember 2013. Menyambut film biopik sang proklamator, pihak rumah produksi, MVP Pictures, getol melakukan promosi.

Salahsatunya dengan memutar trailer Soekarno di layar raksasa yang ada di Mal Taman Anggrek. Sekadar informasi, giant screen ini menjadi yang terbesar di dunia dengan panjang tampilan 344 meter dan luas permukaan 8670 meter persegi.

"Media ini luar biasa, kalau Soekarno bakal jadi film yang bernilai, yang punya pesan, mengapa tidak kita pakai media yang luar biasa juga," bilang Aris Muda, juru bicara MVP Pictures, Senin, (19/8/2013), di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Trailer itu diputar pertama kali sejak 17 Agustus, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Pihak mal memberikan durasi pemutaran sebanyak 360 kali dalam sehari selama dua minggu ke depan.

"Diharapkan film ini akan terpromosikan dengan baik. Penonton akan tahu kapan rilis, itu saja yang ingin kami sampaikan," pungkas Aris.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions