Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Seungri `Big Bang` Kapok Bikin Skandal Seks

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Seungri `Big Bang` Kapok Bikin Skandal Seks
Aug 28th 2013, 10:04

Oleh Desika Pemita

Posted: 28/08/2013 16:40

Seungri `Big Bang` Kapok Bikin Skandal Seks

Seungri `Big Bang`

Masih jelas terngiang di pikran KPop-ers saat Seungri `Big Bang` terkena skandal seks. Tahun lalu, sebuah media Jepang melaporkan personel Big Bang bernama asli Lee Seung-hyun itu dikabarkan berhubungan dengan seorang wanita asal Jepang berusia 21 tahun.

Saat berada di Negeri Sakura, Seungri menghabiskan malam bersama wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Wanita tersebut membeberkan foto-foto Seungri saat tidur. Bahkan, ia juga mengungkapkan kebiasaan Seungri ketika tidur.

Setelah sempat bungkam mengenai skandal itu, akhirnya Seungri angkat bicara. Sang magnae--sebutan personel paling muda di sebuahgroup idol--di Big Bang itu mengungkapkan jika dirinya kapok terlibat skandal.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televisi Korea, Rabu (28/8/2013), Seungri mengungkapkan semua isi hatinya saat namanya tercoreng akibat skandal. "Saya memang harus terbuka agar publik mengetahui apa yang terjadi saat itu," kata Seungri.

"Itu pertama kalinya seorang idola menjadi pusat perhatian akibat skndal semacam itu. Majalah yang memberitakan skandal tersebut adalah media ternama di Jepang. Jujur saja, saya sangat terkejut dan takut."

Akibat skandal tersebut, rekan-rekannya di Big Bang pun sempat marah. Mereka juga berencana mengasuh Seungri supaya tidak nakal lagi. Setidaknya, itulah yang diungkapkan Taeyang dan Daesung.

Dengan adanya skandal tersebut, Seungri kini lebih dewasa. Seungri memfokuskan pada kariernya di dunia hiburan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions