Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Nicole Scherzinger Sempat Malu dengan Bokong Besarnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Nicole Scherzinger Sempat Malu dengan Bokong Besarnya
Aug 28th 2013, 10:04

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 28/08/2013 16:10

Nicole Scherzinger Sempat Malu dengan Bokong Besarnya

Nicole Scherzinger

Liputan6.com, Los Angeles : Nicole Scherzinger mengaku ketika pertama kali menjalani kariernya sebagai penyanyi, sempat malu memiliki bokong yang besar. Nicole bahkan sering menyembunyikan bentuk bokongnya yang menonjol. Mantan personel Pussycat Dolls tersebut berpikir para pria akan mengolok-oloknya atau menertawakannya jika melihat bokong besarnya.

"Aku selalu berpikir untuk menyembunyikan bentuk tubuhku terutama pantat. Aku pernah malu memilikinya," katanya kepada LOOK Magazine, Rabu (28/8/2013).

Padahal bentuk tubuh wanita yang dikabarkan sedang memperbaiki hubungan asmaranya dengan pebalap F1, Lewis Hamilton tersebut dinilai sangat indah untuk ukuran artis Hollywood.

Ayah Nicole, Alfonso Valiente, memiliki garis keturunan orang Filipina sedangkan ibunya Rosemary Elikolani adalah blasteran Hawaii dan Ukraina. Oleh karena itu, Nicole mempunyai postur tubuh yang ramping, kaki yang jenjang, kulit yang eksotis, dan bokong yang besar.

Namun sekarang ia menyadari bahwa anugrah itu bukanlah sesuatu yang memalukan. Ia mengatakan bahwa saat ini ia senang dan bangga memiliki bentuk tubuh yang diidamkan oleh hampir setiap wanita. Tak sedikit kaum Hawa yang sampai melakukan operasi untuk memperoleh bentuk yang bagus.

"Sekarang aku pikir bokong besar sangat bagus. Sangat penting memilikinya. Aku patut merayakannya dan berterima kasih kepada nenek moyangku," katanya sambil tertawa.

Meski telah memiliki aset berharga, Nicole ternyata masih melirik artis-artis lain seperti Jennifer Lopez sebagai seorang wanita dengan lekuk tubuh yang proposional. "Aku suka bentuk tubuh J.Lo, dia cantik dan seksi. Aku juga kagum dengan bentuk tubuh Beyonce dan halle Berry," tandasnya.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions