Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sekuel Film Samurai X Tambah Pemeran Aoshi dan Soujirou Seta

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sekuel Film Samurai X Tambah Pemeran Aoshi dan Soujirou Seta
Aug 3rd 2013, 09:48

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 03/08/2013 16:00

Sekuel Film Samurai X Tambah Pemeran Aoshi dan Soujirou Seta

Sekuel Film Samurai X

Liputan6.com, Tokyo : Dalam majalah Jump Square terbitan Shueisha edisi September, terdapat pengumuman dimana beberapa nama aktor baru akan meramaikan kancah perfilman untuk sekuel film adaptasi manga 'Rurouni Kenshin' atau yang biasa disebut 'Samurai X'.

Dilansir dari Anime News Network (31 Juli 2013), nama-nama tokoh yang akan ditambahkan antara lain Soujirou Seta, tangan kanan Makoto Shishio dan karakter Aoshi Shinomori yang merupakan kepala ninja Oniwabanshuu.

Pemeran Soujirou Seta dimainkan oleh aktor muda berwajah lembut, Ryunosuke Kamiki. Sedangkan yang memainkan tokoh Aoshi Shinomori adalah aktor berparas tegas yang punya pengalaman dalam film bertema samurai, Yusuke Iseya.

Sekuel film Samurai X yang akan langsung dibuat menjadi dua bagian ini, nantinya berpegang pada kisah di Kyoto karangan Nobuhiro Watsuki, sang mangaka asli Samurai X.

Masing-masing judulnya antara lain Rurouni Kenshin: 'Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend).

Peran Shishio Makoto dimainkan oleh pemain Kira di film Death Note, yaitu Tatsuya Fujiwara. Sementara itu, posisi sutradara masih dipegang oleh Keishi Otomo. Selain Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, pemeran lainnya yang bergabung kembali adalah Emi Takei sebagai Kamiya Kaoru.

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions