Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Manggung, Justin Bieber Dilempar Pakaian Dalam

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Manggung, Justin Bieber Dilempar Pakaian Dalam
Aug 3rd 2013, 09:48

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 03/08/2013 15:45

Manggung, Justin Bieber Dilempar Pakaian Dalam

Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles : Justin Bieber dipaksa turun dari panggung Prudential Centre di Newark, New Jersey oleh para penonton baru-baru ini. Menurut laporan The Sudbury.com, Sabtu (3/8/2013), para penonton dan penggemarnya melemparkan barang-barang seperti kertas, handphone dan bahkan pakaian dalam ke atas panggung.

Penyebabnya masih belum begitu jelas, mungkin ini adalah ungkapan kekesalan para penggemarnya lantaran penampilan Bieber yang tak memuaskan. Bieber dianggap menyanyi dengan cara lip-sync. Ditambah lagi, pria 19 tahun ini juga sempat tak muncul di show sebelumnya.

Semuanya itu membuat Bieber frustasi. Bahkan ia sempat geram lantaran sebuah pakaian dalam mengenai tepat di wajahnya. Ia segera berteriak untuk menghentikan aksi brutal ini.

"Hei, tidakkah kalian akan berhenti melemparkan semua barang ini kepadaku? Bisakah kalian berhenti melempariku? Terima kasih," katanya masih dengan nada kesal.

Namun para penonton masih riuh bersorak dan tetap menimpuknya dengan barang-barang yang sama. "Refrain artinya tahan, jangan buang barang-barang itu ke arah ku lagi. Kalian ingin aku melanjutkan atau bagaimana?," ucapnya. Penyanyi itu pun lalu tak meneruskan lagi pertunjukkannya.

Justin Bieber memang dikenal masyarakat luas sebagai artis kontroversial lantaran beberapa kelakuan buruknya yang menghiasi beberapa headline media massa. Banyak kelakuan yang dianggap buruk seperti pipis dalam ember di sebuah restoran, mengejek mantan Presiden Bill Clinton, meludahi DJ, dan banyak lagi.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions