Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sejak Punya Anak, Kim Kardashian Tertarik Jualan Baju Bayi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sejak Punya Anak, Kim Kardashian Tertarik Jualan Baju Bayi
Aug 6th 2013, 08:26

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 06/08/2013 15:10

Sejak Punya Anak, Kim Kardashian Tertarik Jualan Baju Bayi

Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles : Tak hanya Victoria Beckham yang tertarik menggeluti dunia bisnis dengan membuka butiknya di London, Kim Kardashian juga berambisi membuat bisnis baru berupa Baby Clothing Line. Ide ini memang sudah terpikirkan sejak kelahiran North West pada Juni 2013 lalu, hanya saja baru bisa terlaksana saat ini.

Sebelumnya Kim juga pernah merancang untuk Sears dengan nama Kardashian Kollection, sebuah toko belanja online di Amerika. Dengan bekal itu, ia ingin membuat toko online untuk para bayi seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (6/8/2013).

Seorang teman Kim bernama Lloyd Klein mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung bisnis baru kekasih Kanye West ini lantaran Kim dinilai sudah memiliki cukup banyak kemampuan.

"Pekerjaan yang sangat menyenangkan mendesain baju untuk bayi. Warna-warna pastels yang memberi kesan lembut dan lucu pada bayi namun tetap trendi," kata desainer asal Kanada itu.

Menurutnya pengaruh kepopuleran Kim Kardashian di dunia hiburan juga merupakan satu poin plus bagi sebuah bisnis seperti clothing line. Lloyd juga membenarkan bahwa Kim memiliki strategi dan kekuatan untuk menggaet pangsa pasar.

"Mereka (Kardashian) memang mempunyai pergerakan yang cukup lihai dalam dunia fesyen. Aku pernah mendesain baju yang dipakai Kim Kardashian dan tiba-tiba semua orang di belahan dunia menginginkannya," ujarnya.(Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions