Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Saat Terjadi Keributan, Nikita Mirzani Alami Pelecehan Seksual

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Saat Terjadi Keributan, Nikita Mirzani Alami Pelecehan Seksual
Aug 4th 2013, 12:54

Liputan6.com, Jakarta : Ada yang tersisa saat kasus pengeroyokan yang dialami oleh Nikita Mirzani. Diakui oleh Nikita jika dirinya mengalami tindak pelecehan seksual oleh pria tak dikenal. Menurut Nikita, ada pria yang memanfaatkan keadaan ricuh yang terjadi di sebuah kafe di Bandung Sabtu (27/07/2013).

"Ada yang sempat pegang-pegang (raba-raba)," kata Nikita saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Sementara itu, saat disinggung soal dirinya yang dituding sengaja menyebarkan fot yang sedang berlumuran darah, mantan kekasih Kiki The Potters itu membantahnya. Menurutnya, foto tersebut diambil oleh salah satu temannya.

"Yang ambil foto itu Weda. Jadi Weda itu ambil foto dari pada banyak omong mending foto jadi bukti. Takutnya kayak kejadian dulu, aku difitnah. Aku enggak mau mengalami kejadian dua kali. Jadi teman-teman yang lain geraknya cepat," pungkasnya.

Menurut Nikita, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di luar kendali. Ia mengatakan, saat dirinya keluar kafe untuk melihat keributan yang terjadi, ia malah menjadi sasaran tindak kekerasan.

"Aku nggak kenal sama sekali. Fia kenal aku mungkin karena aku kan artis. Karena katanya dia, kita sempat kenalan, itu enggak ada. Itu ujuk-ujuk dia datang mukul aja. Mungkin dia pikir muka aku samsak tinju kali ya," katanya.

Akibat kejadian ini, Nikita mengalami sejumlah luka di wajah. Rambut sambungannya pun rontok lantaran dijambak. Tak hanya itu, Nikita juga mengaku mengalami batuk darah.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions