Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Mau Jadi Pacar Rezky Aditya? Ini Syaratnya..

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Mau Jadi Pacar Rezky Aditya? Ini Syaratnya..
Aug 4th 2013, 12:54

Oleh Aditia Saputra

Posted: 04/08/2013 19:30

Mau Jadi Pacar Rezky Aditya? Ini Syaratnya..

Rezky Aditya (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta : Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Rezky Aditya. Banyak wanita yang tergila-gila dengan pria penyuka motor besar itu. Rezky pun punya beberapa syarat untuk para wanita untuk bisa jadi kekasihnya.

"Pacaran itu memang agak sakral, harus dijaga. Jadi kalau belum bisa menjalin komitmen untuk pacaran, mending jangan," kata Rezky saat ditemui baru-baru ini.

Sempat dikabarkan berpacaran dengan Agnes Monica, Rezky memang tak pernah sedikitpun memperkenalkan wanita yang dianggap sebagai kekasihnya.

Diakui olehnya jika kesibukan di dunia entertainmen membuatnya belum mau pacaran. Apalagi, beberapa sinetron memang sedang dijalaninya.

"Makanya nggak bisa libur. Paling ya cuma pas Lebaran pertama, seperti biasa salat Ied sama kumpul keluarga. Dan, hari kedua baru ke tempat saudara-saudara yang lain," ucapnya.

Meski hanya menikmati waktu libur dua hari, cowok kelahiran Jakarta, 26 Februari 1985 itu mengaku tidak masalah. "Lagian di lokasi syuting juga enggak sendiri. Jadi, tetap ramai ada hiburan sambil kerja," pungkasnya.(Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions