Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Rilis Album Baru, Cherrybelle Sambil Jualan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Rilis Album Baru, Cherrybelle Sambil Jualan
Aug 6th 2013, 14:26

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 06/08/2013 21:10

Rilis Album Baru, Cherrybelle Sambil Jualan Merchandise

Cherrybelle (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Tahun 2013 ini boleh jadi tahun emas bagi Cherrybelle. Selain berhasil menggondol beberapa penghargaan bergengsi sebagai girlband terbaik, para Chibi juga kian melebarkan sayap karirnya. Buktinya, Chibi bakal main film di Australia dan menelurkan album baru.

Dalam album bertajuk Diam-diam Suka, Anisa Cs membekalinya dengan tujuh lagu plus satu lagu minus one untuk berkaraoke. Uniknya, album ini dibagi atas tiga jenis yang akan dijual berbeda.

"Album ini bukan mini album seperti kemarin ya, ada tujuh lagu dan kami buatnya jadi tiga jenis. Yang pertama limited edition, deluxe dan regular," ujar Anisa Chibi dalam wawancara di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Tak hanya itu, setiap jenis album yang ditawarkan, para pembeli akan mendapatkan merchandise original sesuai dengan jenisnya.

"Album yang deluxe nanti kayak ada mainan rumah-rumahan gitu, di dalamnya ada karikatur kami, dan fotonya lebih banyak. Ada juga sabun, pita dan tempat pensil kami. Kalau yang limited edition kotaknya dari stainless steel," kata Cherly Chibi.

Cherrybelle pun kian bangga dengan album barunya tersebut. Selain menjadi satu-satunya artis yang punya merchandise di albumnya, para penggemar juga bisa mendapat merchandise original khas Chibi.

"Biasanya banyak yang ingin mengikuti tren kami dari cara berpakaian, tapi banyak yang salah gunakan. Makanya kami ygan bikin saja merchandisenya. Jadi mereka beli yang asli dan mirip kami beneran," jelas Angel. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions