Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Produser Marvel Studios Rencanakan Proyek Film Baru Hingga 2021

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Produser Marvel Studios Rencanakan Proyek Film Baru Hingga 2021
Aug 8th 2013, 16:11

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 08/08/2013 22:45

Produser Marvel Studios Rencanakan Proyek Film Baru Hingga 2021

Kevin Feige

Liputan6.com, Los Angeles : Kevin Feige, produser Marvel Studios menyatakan bahwa akan ada banyak proyek film-film garapan Marvel Studios hingga 2021 mendatang. Hal ini tentunya makin menambah kabar gembira bagi fans berat film-film adapatasi komik Marvel.

Dikutip dari Wired melalui Super Hero Hype (7 Agustus 2013), sang produser menyatakan, "Bisa dikatakan akan ada rencana untuk tahun 2021. Apakah itu akan terjadi? Saya tidak tahu. Tetapi apa yang telah kami rencanakan untuk 2015 terjadi pada 2006."

Rencana yang sudah cukup dekat adalah proyek Marvel pada 2015 mendatang yang akan menghadirkan judul 'Avengers: Age of Ultron'. Lalu disusul dengan 'Ant-Man' di tahun yang sama.

Sebelumnya, Marvel Studios juga pernah menyatakan bahwa mereka akan merilis 2 film pada 2016 dan atu buah pada 2017. Banyak beredar spekulasi dimana judul-judul yang akan ditayangkan merupakan judul superhero baru.

"Lima tahun lalu, melihat rencana kami, kami tahu jika Avengers ingin berjalan, film-film lainnya harus berjalan sendiri. Sekarang kami akan membuktikan kepada studio bahwa kami bisa lebih dari lima karakter, lima franchise ini."

Sebuah petunjuk menyatakan bahwa tahap ketiga 'The Avengers' akan menghadirkan beberapa karakter baru seperti 'Doctor Strange' dan 'The Black Panther'. Seperti apakah kelanjutannya? Ikuti terus kabar terbarunya.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions