Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Band-band Metal Jepang dengan Vokalis Wanita Garang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Band-band Metal Jepang dengan Vokalis Wanita Garang
Aug 8th 2013, 17:10

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 08/08/2013 23:00

Band-band Metal Jepang dengan Vokalis Wanita Garang

Dazzle Vision, Exist Trace, Head Phones President, dan Rampant

Liputan6.com, Tokyo : Memiliki band yang menggunakan vokalis perempuan tentunya bisa menjadi salah satu andalan tersendiri dalam membangun daya tarik terhadap pendengar. Apalagi jika suara sang vokalis terdengar merdu dan indah hingga membangkitkan imajinasi para pendengar pria.

Di Jepang, band yang mempunyai vokalis perempuan bisa dibilang cukup laris. Dikarenakan karakter suara wanita Jepang memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari yang bersuara imut, indah, hingga seksi.

Akan tetapi, bagaimana jika seorang wanita menjadi seorang vokalis di dalam sebuah band metal? Pastinya akan sangat unik dan menarik. Karena, di Negeri Sakura hal tersebut memang sangat langka terjadi.

Beberapa band metal Jepang yang memiliki vokalis perempuan justru terlihat lebih garang dan gagah dibandingkan dengan band-band beraliran sama yang menggunakan vokalis pria.

Lalu, siapa saja band beraliran metal di Negeri Sakura yang berhasil membuat vokalis wanitanya terlihat sangar? Ini dia nama-nama yang ada:

Dazzle Vision
Jangan tertipu dengan penampilan Maiko yang sangat feminim dan terkadang menggunakan gaun serta seragam sekolah ini. Saat melantunkan lagu-lagu bersama Dazzle Vision, kita akan mendengar teriakannya yang sanggup menghidupkan nuansa musik metalcore milik bandnya itu.

Exist Trace
Exist Trace yang seluruh personelnya perempuan semua, memiliki seorang vokalis berperawakan layaknya pria bernama Jyou. Penampilan Jyou yang berdandan ala band visual kei cukup menipu mata beberapa pria. Gaya bernyanyi Jyou di beberapa lagu dan penampilannya di beberapa videoklip bisa dibilang garang.

Head Phones President
Menarik penyanyi bernama Anza yang pernah mengisi soundtrack anime Cardcaptor Sakura, tidak menghalangi konsep musik metal alternatif yang diusung oleh Head Phones President. Anza yang selalu tampil dewasa dan keibuan ini justru terlihat sangar saat bernyanyi bersama band ini.

Rampant
Memiliki vokalis bernama Hiroko, Rampant yang Osaka ini melancarkan lagu-lagu beraliran heavy metal screamo. Komposisi musik yang ditampilkan membuat Hiroko terlihat garang sebagai vokalis wanita baik dalam hal gerakan, teknik vokal, maupun teriakan.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions