Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pesta Nikah Atiqah Hasiholan Bikin Sampah Menumpuk di Pantai

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Pesta Nikah Atiqah Hasiholan Bikin Sampah Menumpuk di Pantai
Aug 28th 2013, 10:04

Liputan6.com, Jakarta : Pesta pernikahan Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto yang berlangsung di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu (24/8/2013) malam rupanya meninggalkan sedikit kabar tak mengenakkan. Kabarnya, setelah pesta usai, pantai yang menjadi tempat pesta nikah Atiqah-Rio dipenuhi sampah botol minuman plastik yang berasal dari sisa-sia pesta pernikahan.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @ma_dja dengan nama Maya. Maya memposting foto dengan judul: Ayo Rio dan Atiqah Balik Lagi ke Pulau Kelor untuk Bersihin Sampah.

Dalam foto tersebut terpampang foto Atiqah dengan Rio dan juga foto-foto sampah yang berserakan di pantai Pulau Kelor. Maya sendiri mengambil foto tersebut dari Instagram dengan pemilik akun bernama Eric. Namun tweet dari Maya cukup ramai menimbulkan komentar.

"Itu kawinannya ga eco friendly bener…masa pake minuman kemasan botol plastik?? Ga ada gelas biasa ta?," tweet Maya.

Vicky helena (scarf) ‏@vqhelen 1m
CC: @riodewantoo @atiqahhasiholan "@doctaruby:Bisa bantu mensyen ke ybs kali ya buat yang tau akun twitter mereka :| pic.twitter.com/JKCqiSu0eL"

FABI ABIMANJOE ‏@fabimanjoe 2m
Kak @Riodewantoo @atiqahhasiholan ayo itu suruh WO nya balik suruh bersihin pulau kelornya :'((( pic.twitter.com/5PqKXRbXnQ

Sementara itu, Atiqah yang mendapatkan mention mengenai kabar tersebut langsung berkomentar di Twitter. Dari komentarnya lewat akun @atiqahhasiholan, Atiqah juga sepertinya baru mengetahui tentang adanya tumpukan sampah di pantai tersebut. "kita bekerjasama dengan dinas kebersihan pemda dki, thx bgt infonya akan aku hubungi mereka :)," tweet Atiqah.

Seperti tak mau disalahkan, bintang film Jamilah dan Sang Presiden pun memberikan pembelaan. Ia mengatakan, sampah yang berserakan sudah ada sebelum ia menggelar pesta pernikahan.

atiqah hasiholan ‏@atiqahhasiholan
iya sebelum acara kami bahkan sampahnya lebih parah lagi :) @nilatanzil mari dukung wisata n jaga heritaga indonesia!

atiqah hasiholan ‏@atiqahhasihola
@tyaz1988 bukan ngeles , seperti pemberitaan di media sebelumnya, kami bekerjasama dgn pemda DKI, & ini salah 1 bentuk kerja samanya:)

atiqah hasiholan ‏@atiqahhasiholan
dr awal wo sudah bikin perjanjian dgn dinas kebersihan, H-3 s/d H+1 dinas menjamin @ansopp , ini bentuk krjsm acara tsb dgn PEMDA :)

(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions