Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Junho `2PM` Bakal Bermain di Film Bertema Sejarah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Junho `2PM` Bakal Bermain di Film Bertema Sejarah
Aug 28th 2013, 10:04

Oleh Desika Pemita

Posted: 28/08/2013 16:50

Junho `2PM` Bakal Bermain di Film Bertema Sejarah

Junho 2PM (tenasia.com)

Junho tak hanya dikenal sebagai penyanyi sekaligus personel boy band ternama 2PM, tapi juga aktor. Buktinya, Junho pernah bermain dalam film bergenre thriller yang sukses di pasaran berjudul Cold Eyes. Film itu yang mengantarkan Junho dalam pintu kesuksesan di dunia seni peran.

Kini, Junho diminta untuk ikut bermain dalam film terbaru Saeguk atau bergenre sejarah. Bahkan, Junho akan beradu peran dengan aktor kenamaan Korea Selatan Lee Byung-hun, diwartakan tenasia.co.kr, Rabu (28/8/2013).

Wakil dari JYP Entertainment--agensi yang menaungi Junho--mengatakan jika Junho tengah melakukan proses akhir menjelang film terbarunya berjudul Female Swordsman. Junho mengakui secara postif menerima peran di film in karena tertarik dengan jalan ceritanya.

Film Saeguk yang diperankan Junho ini akan mengambil setting waktu pada era Dinasti Goguryeo (37 SM-668M). Film ini akan menceritakan balas dendam yang dibalut dnegan adegan romantis.

Junho adalah personel 2PM yang bergabung pada 2008 silam. Ia menarik perhatian agensi yang dipimpin Park Jin Young setelah memenangkan ajang pencarian bakat Superstar Survival pada 2006 silam. Sejak berada di asuhan JYP, nama Junho pun bersinar di dunia hiburan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions