Sabtu, 03 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pernikahan Mahal 6 Artis Hollywood

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Pernikahan Mahal 6 Artis Hollywood
Aug 3rd 2013, 11:49

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 03/08/2013 18:00

Pernikahan Mahal 6 Artis Hollywood

Liputan6.com, Los Angeles : Pernikahan adalah momen istimewa yang patut dirayakan secara meriah. Tak jarang artis-artis Hollywood ini merogoh kocek miliaran demi menggelar pesta pernikahan yang sangat meriah dan tak terlupakan. Namun walaupun sudah mengeluarkan biaya yang sangat mahal, ada juga beberapa diantaranya yang tak bertahan lama. Mau tahu siapa saja artis yang mengadakan pesta mahal untuk peristiwa penting mereka?

1. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Penyanyi Justin Timberlake melangsungkan pernikahan dengan jessica Biel pad 19 Oktober 2012. Biaya pernikahannya sekitar US $ 6,5 Juta atau sekitar Rp 66 Miliar. Mereka mengikat janji suci di sebuah tempat di Italia Selatan. Namun acara perayaan pernikahannya sudah diadakan satu minggu sebelum hari H. Perayaan ini disebut sebagai festival pernikahan untuk para tamu. Ada acara seperti perlombaan sepeda dan pesta kembang api. Mereka juga memesan satu bangunan hotel dan sempat menutup akses jalan masuk.

2. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Di sebuah perkebunan di Montecito, California Kim Kardashian dan Kris Humphries menikah. Pada 20 Agustus 2011 tersebut pasangan sosialita dan pebasket menghabiskan US$ 6 Juta atau senilai Rp 60 Miliar. Pernikahan meriah ini kemudian ditayangkan secara eksklusif di sebuah stasiun televisi E! Namun 72 hari kemudian Kim menceraikan suaminya secara sepihak.

3. Tom Cruise dan Katie Holmes

Pasangan ini melangsungkan pernikahannya pada 18 November 2006. Merayakan momen spesialnya ini Tom sampai menyewa sebuah kastil abad pertengahan Italia, Bracciano. Gaya dan tema pernikahan yang menghabiskan US$ 3,5 juta atau sekitar Rp 35 miliar ini dibuat seperti cerita dongeng. Tak tanggung-tanggung, perayaannya digelar selama tiga hari. Kue pernikahan Tom dan Katie dibuat sampai bertingkat lima. Selain kembang api dan 300 botol anggur, para tamu undangan terpukau oleh penampilan penyanyi tenor Andrea Bocelli dalam pesta itu. Namun pasangan itu memutuskan untuk bercerai tahun lalu.

4. Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston mengikat janji sucinya pada 29 Juli 2000 di Malibu Estate dengan dekorasi super mahal, 50 ribu bunga-bunga segar dan pesta kembang api yang meriah. Jennifer memakai baju rancangan Lawrence Steele yag menjuntai sampai ke lantai. Cameron Diaz dan Salma Hayek juga turut datang memeriahkan acara itu. Pestanya menghabiskan biaya sebesar US$ 1 Juta atau sama dengan Rp 10 Miliar. Namun pesta meriah ini tak menjamin hubungan cinta mereka. Brad Pitt dan Jennifer Aniston bercerai pada 2005.

5.David Beckham dan Victoria

Pasangan super selebriti ini menikah pada 1999, tepatnya pada hari semua orang Amerika Serikat merayakan Independence Day negaranya itu. Mereka menghabiskan biaya pernikahan sebanyak US$ 800 Ribu atau kurang lebih sama dengan Rp 8 Miliar. Victoria mengenakan baju pernikahan dengan bahan sutera berwarna putih gading. Ia juga memakai mahkota berlian. Perayaan itu digelar di Luttrellstown Castle, Dublin. Dalam perayaannya disajikan juga penampilan Elton Jhon dan pesta kembang api untuk 250 orang.

6. Mariah Carey dan Tommy Mottola

Mariah Carey dan Tommy Mottola menikah pada 5 Juni 1993 di St Thomas, Gereja Episkopal di Manhattan, New York. Tempat itu memang sangat populer dan mahal untuk era 90-an.Total biaya pernikahan pelantun Touch My Body ini adalah US$ 500 Ribu atau senilai Rp 5 Miliar. Pesta pernikahan mereka dihadiri sekitar 300 orang di ruang resepsi mewah Metropolitan Club. Namun keduanya bercerai pada 1998 dan Mariah Carey menikah lagi dengan Nick Cannon satu dekade kemudian.(Ppt/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions